Firefox Kini Hadir Untuk Berbagai Macam Perangkat Android

firefox - software handphone
Kehadiran Firefox dalam dunia web browser memang sudah bukan barang baru lagi, mengingat software ini sudah sangat familiar di kalangan pengguna internet. Awalnya memang firefox hadir sebagai web browser yang dapat dijalankan di PC atau laptop. Namun seiring kemajuan teknologi dan perangkat mobile kini semakin bervariasi dan menjamur maka Firefox pun melirik peluang ini dengan menhadirkan software yang mampu kompatibel dengan perangkat mobile dengan Operating System yang sangat beragam.

Operating System terbaru dan sedang menjadi trend di kalangan para pengguna perangkat mobile adalah andorid. Memang kehadiran Firefox pada OS android ini sudah hadir beberapa waktu yang lalu, akan tetapi masih terbatas pada perangkat Android 2.2 dengan prosesor ARMv7 saja.

Dengan keterbatasan yang dimilikinya tersebut, Firefox kemudian melakukan pengembangan yang dimotori oleh Mozilla, dan atas kerja keras yang dilakukannya kini telah dirilis software handphone untuk keperluan browser yaitu Firefox yang memilikim kompatibilitas terhadap prosesor ARMv6. Prosessor ini memang menjadi prosessor yang sangat umum pada perangkat mobile saat ini, dimana setengah dari 500 handphone android yang ada menggunakan prosessor tersebut.

Tidak hanya kompatibilitas terhadap lebih banyak perangkat android saja yang menjadi target Mozilla dalam mengembangkan Firefox, fungsi-fungsi baru pun ditanamkan pada browser baru itu, diantaranya adalah integrasinya dengan  TalkBack yang akan memberikan layanan kepada pengguna android yang memiliki keterbatasa visual untuk menjelajahi internet melalui teknologi layar tanpa konfigurasi lagi. Fitur android lainnya seperti Explore by Touch dan Gesture Navigation juga akan langsung kompatibel dengan Firefox.

Untuk bisa mendapatkan software handphone Firefox yang kompatibel dengan semua perangkat android itu anda bisa berkunjung ke Google Play Store.

Terima kasih telah membaca Firefox Kini Hadir Untuk Berbagai Macam Perangkat Android Silahkan baca artikel Software Handphone Tentang | | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Firefox Kini Hadir Untuk Berbagai Macam Perangkat Android Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

-
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pengunjung

Label

android (7) aplikasi (5) audio player (1) blackberry (5) browser (4) game (1) hp (5) id3 (1) iPhone (4) mp3 player (1) music library (1) nokia (3) opera mini (2) pemutar musik (1) samsung (3) skype (1) tips (4) wallpaper (3) widget (2)

Entri Populer