Kirim SMS Dari Komputer ke Handphone

mighty text - software handphone
Kali ini software handphone yang akan di bahas adalah software yang memungkinkan kamu mengirimkan SMS dari komputer melalui jalur internet ke HP dengan nomor pengirim no HP kamu. Mungkin bagi kamu membuat SMS nggak masuk dalam kategori pekerjaan yang sulit, tapi gimana bagi kamu yang dituntut mangtengin komputer terus, sementara kamu harus juga kirim SMS ? Mungkin akan sedikit merepotkan jika kamu harus berpindah dari komputer ke HP, iya nggak sih ? Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang punya problem itu, atau mungkin bagi kamu yang mengelola bisnis online aplikasi ini bisa kamu pakai untuk menampung order.

Prinsip kerjanya sangat sederhana sebenarnya, skema nya adalah : kamu ngetik SMS di halaman web pada browser komputer, kemudian di sinkronkan oleh aplikasi web itu ke HP android, lalu di kirim deh ke nomor penerima. Software handphone ini memiliki fitur - fitur SMS dari browser PC dengan menggunakan nomor ponsel, sinkronisasi langsung dengan fitur SMS, dan notifikasi di komputer saat SMS sudah diterima.

Aplikasi Mightytext ini bisa kamu dapatkan secara gratis dan bisa diinstall di HP android kamu. Untuk mendownloadnya kunjungi aja Google Play. Untuk bisa mengetik SMS itu kamu akses aja ke https://mightytext.net/app.


Terima kasih telah membaca Kirim SMS Dari Komputer ke Handphone Silahkan baca artikel Software Handphone Tentang | | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Kirim SMS Dari Komputer ke Handphone Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

-
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pengunjung

Label

android (7) aplikasi (5) audio player (1) blackberry (5) browser (4) game (1) hp (5) id3 (1) iPhone (4) mp3 player (1) music library (1) nokia (3) opera mini (2) pemutar musik (1) samsung (3) skype (1) tips (4) wallpaper (3) widget (2)

Entri Populer