Game Balapan Seru, Asphalt 7 Heat


asphalt heat 7 - software handphone



asphalt heat 7 - software handphone

Bagi kamu yang suka dan hobi maen game di gadget mobile tentu sudah tau dong Asphalt. Kini Asphalt merilis versinya yang ke 7 bertajuk Asphalt 7 Heat. Di versi ini software handphone ini mempunyai koleksi mobil yang ada sebanyak 60 dengan lintasan sebanyak 15 track serta 150 jenis balapan. Banyak sekali kemajuan versi ini dibandingkan dengan versi sebelumnya, ditambah dengan tampilan yang lebih cantik dan cerah.


Dalam menjalankan game ini, kamu harus punya refleks yang bagus lho, dan pastikan kamu selalu memimpin di depan, karean apa? karena lawan kamu pasti akan dengan sangat mudah menyusul kamu. Kalau kamu merasa mobil yang kamu pakai kurang enak, pilih saja mobil baru pada menu upgrade di setiap balapan.

Fitur Asphalt 7 Heat :
Skema kontrol game : balap kecepatan tinggi, hingga drift
Jenis balapan : Konock down, Time Trails, Drift Challenges, dll.
Mode multiplayer : Ya, dengan bandwith yang mencukupi.

Selain itu, game ini juga akan memperkaya pengetahuan kamu seputar mobil-mobil baru besutan Lamborghini dan Nissan GT-R di dunia nyata.

Kelemahan software handphone jenis game ini adalah memerlukan memori dan butuh spesifikasi lumayan tinggi, sehingga sebaiknya dalam menjalankan game ini jangan sambil membuka aplikasi lain. Game ini tersedia untuk iOS (iPhone, iPad, iPod) dan Android.

Terima kasih telah membaca Game Balapan Seru, Asphalt 7 Heat Silahkan baca artikel Software Handphone Tentang | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Game Balapan Seru, Asphalt 7 Heat Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

-
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pengunjung

Label

android (7) aplikasi (5) audio player (1) blackberry (5) browser (4) game (1) hp (5) id3 (1) iPhone (4) mp3 player (1) music library (1) nokia (3) opera mini (2) pemutar musik (1) samsung (3) skype (1) tips (4) wallpaper (3) widget (2)

Entri Populer