Strava, Bagi Anda Para Pelari dan Pembalap

strava preview - Software handphone
Kemajuan bidang teknologi informasi telah banyak memberikan mafaat bagi kehidupan umat manusia di segala bidang baik itu perkantoran, pekerjaan rumah, bisnis, olah raga, pendidikan dan masih banyak lagi. Nah, kali ini bagaimana dengan manfaat yang diberikan bagi olah raga ? well, saya dapat informasi dari tablodi pulsa bahwa ada sebuah aplikasi bernama Strava yang sebenarnya berawal dari sebuah  layanan web yang mencatat statistik kegiatan olahraga dengan berbasis GPS.

Ketenaran Android dan iPhone saat ini sebagai software handphone sejuta umat memikat Strava untuk membuat terobosan cerdas dengan membuatkan kedua brand HP itu sebuah aplikasi. Aplikasi yang dikembangkan itu memiliki kemampuan dalam penghitungan jarak dan lintasan sehingga cocok bagi pelari dan pembalap sepeda, atau bagi kamu yang hobi berlari dan bersepeda. Selain memperhitungkan jarak dan lintasan Strava juga mampu merekam catatan waktu, panjang llintasan, letak di peta, perkiraan jarak tempuh dan statistik lainnya. Sehingga kamu bisa mengukur kemampuan berlari dan bersepeda kamu. Dan dijamin sob, tidak ke sasar (xixixi).

Okelah itu dulu yang saya ulas dari info yang saya dapat tentang software handphone variant untuk olah raga yaitu Strava. Masih banyak manfaat yang bisa di explore dari aplikasi ini. 

Terima kasih telah membaca Strava, Bagi Anda Para Pelari dan Pembalap Silahkan baca artikel Software Handphone Tentang | | | Yang lainnya. Kamu boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste Artikel ini, Tapi jangan lupa untuk meletakkan Link Strava, Bagi Anda Para Pelari dan Pembalap Sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

-
Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Pengunjung

Label

android (7) aplikasi (5) audio player (1) blackberry (5) browser (4) game (1) hp (5) id3 (1) iPhone (4) mp3 player (1) music library (1) nokia (3) opera mini (2) pemutar musik (1) samsung (3) skype (1) tips (4) wallpaper (3) widget (2)

Entri Populer